Blogger Widgets

Jumat, 17 Oktober 2014

POETRY



PENYESALAN DAN KEGELISAHAN
Aku merasakan kegelisahan di sudut hatiku
Lalu aku menunggu dan menunggu
Kupikir hal itu akan terhapus
Dengan aku diam dan semakin diam
Seperti benteng pasir
Yang akan terhapus ombak di tepi pantai
Sebuah harapan  berbalut kekecewaan
Kemarahan dan kesedihan saling berpadu
Lalu berubah menjadi kesepian
Dalam mataku yang  tertutup kegelapan
Luka dalam kekosongan
Ada begitu banyak hal yang aku sesali
Meski aku tahu itu tidak berguna
Terkadang aku pikir semuanya hanya mimpi
Yang akan menghilang saat aku terbangun
Menghitung setiap penyesalan
Kukatakan pada diriku untuk megingatnya
Meski pada akhirnya semua terlupakan
Kemudian membentuk penyesalan baru
Tenggelam  dalam bayangan gelap
Ilusi yang aku ciptakan sendiri
Menyerah itu sama dengan berharap
Aku membenci diriku sendiri
Kebanggaan dalam dunia fana
Pada diriku yang lemah ini
Apakah aku bisa bertahan?
Jalan mana yang akan kupilih
Takut akan setiap keputusan yang kubuat
Aku mencari kebenaran untuk diriku sendiri
Meski itu kebenaran yang berbalut kebohongan
Tiap detik yang berlalu
Akan  kuhitung hingga semuanya kembali terlupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar